Cari Blog Ini

Senin, 13 Mei 2013

YoonA SNSD Kalah Dari Suzy miss A Jadi Anggota Girlband Tercantik 2013

YoonA-Suzy2


Predikat anggota girlband tercantik ternyata tak lagi disandang YoonA SNSDtahun ini. Adalah Suzy miss A yang berhasil merebutnya dari YoonA.
Reach Panel Korea‘s PanelNow mengadakan survei untuk mengetahui pendapat masyarakat siapa anggota girlband tercantik tahun ini. Tentu saja, bukan hanya YoonA dan Suzy yang masuk dalam jajaran anggota girlband tercantik,  nama – nama lain seperti Krystal, Dasom, HyunA dan lainnya juga masuk di dalam daftar. Tapi Suzy lah yang memimpin perolehan voting dengan meraup 29% dari total responden. Sementara YoonA berada di posisi kedua dengan perolehan 24% dari total suara.
Di bawah YoonA, ada maknae dari girlband f(x) dan juga adik kandung Jessica SNSDKrystal. Krystal mengemas 9% dari total keseluruhan responden. Angka yang cukup signifikan mengingat dua teratas berada di atas 20% sedangkan di posisi ketiga tak mencapai 10%. Hal ini menandakan jika baik YoonA maupun Suzy mendapat perhatian yang benar – benar besar dari fans mereka.
Dara 2NE1 berada di posisi keempat dengan 7% suara, HyunA 4Minute danGoo Hara KARA sama – sama menduduki posisi kelima dengan 6% suara.Sunhwa SECRET di posisi selanjutnya dengan 4% suara, dan di posisi buncit, dihuni Jiyeon T-Ara dan Dasom SISTAR yang hanya bisa mengumpulkan 2% suara.
Keluarnya Suzy menjadi juara tentu tak lepas dari pengaruh drama Korea Gu Family Book yang dibintanginya dan sedang tayang saat ini. ‘Gu Family Book’memuncaki rating untuk slot drama Korea Senin dan Selasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan untuk menyampaikan komentar kalian, karena dengan komentar kalian dapat mmbantu memperbaiki kesalahan.


terima kasih :)