Cari Blog Ini

Senin, 13 Mei 2013

5 Pasangan Selebriti Korea Yang Membuat Orang Iri




Selebriti juga manusia, mereka pasti menginginkan seseorang untuk bisa berada disisinya dan berbagi cerita bersama. Beberapa pasangan selebriti Korea bahkan bisa membuat orang lain iri jika melihat mereka sedang bersama.
Seperti yang diberitakan soompi, Eduwill, salah satu perusahaan yang tertarik untuk mengejar karir dibidang real estate yang berlisensi, pegawai negeri sipil, pekerja sosial dan kredit bank pada tanggal 11-22 Maret telah melakukan sebuah survey kepada para pelanggannya untuk memilih pasangan selebriti mana yang membuat mereka iri dan hal apa yang mereka anggap penting dalam hubungan pacaran.
Berdasarkan hasil pemungutan suara, banyak diantara mereka yang memilih faktor kepribadian sebagai faktor penting, dilanjutkan dengan faktor ketampanan dan bentuk badan. Style pasangan rupanya juga memegang peranan penting, serta hal penting lainnya dalam memilih pasangan adalah faktor ekonomi dan latar belakang pasangan.
Dari hasil voting pula, maka didapat pasangan-pasangan selebriti yang membuat orang lain iri jika melihat mereka. Siapa saja mereka?
5. Lee Byung Hun & Lee Min Jung
4. Lee Sang Soon & Lee Hyori
3. Ji Sung & Lee Bo Young
2. Rain & Kim Tae Hee
1. Se7en & Park Han Byul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan untuk menyampaikan komentar kalian, karena dengan komentar kalian dapat mmbantu memperbaiki kesalahan.


terima kasih :)