Cari Blog Ini

Senin, 13 Mei 2013

3 Artis Korea Yang Tetap Sempurna Meski Punya Gummy Smile

Jakarta - Senyum dengan gusi yang menonjol seringkali membuat orang minder. Senyum yang disebut gummy smile ini disebabkan karena pertumbuhan gigi ataupun gusi yang kurang sempurna. Namun alih-alih minder, para selebritis ini malah membuat penggemarnya mabuk kepayang dengan senyumnya.

Artis Korea yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh anak muda biasanya memiliki tuntutan untuk tampil dengan wajah yang sempurna. Namun 6 artis Korea ini justru bangga dengan gummy smile-nya.

Seperti dirangkum detikHealth, jumat (3/5/2013), keenam artis korea tersebut antara lain:



1. Lee Hyukjae

    Lebih dikenal dengan nama panggungnya Eunhyuk, adalah penari, rapper, DJ,  presenter, penulis lagu, dan terkadang juga menjadi seorang aktor. EunHyuk seorang anggota dari boyband terkenal Korea Selatan, Super Junior. Salah seorang penari terbaik dan rapper utama dalam kelompoknya, memiliki julukan 'Danching Machine' SuJu karena kemampuan menarinya.



2. Won Bin

   Ia adalah aktor dan model asal Korea Selatan. Ia dikenal lewat film Taegukgi yang merupakan salah satu film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan. Kariernya sempat berhenti pada tahun 2005 karena mengikuti wajib militer. Selain itu, ia juga sempat tampil dalam serial populer Korea Selatan 'Endless Love'.



3. Jeon Hyosung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan untuk menyampaikan komentar kalian, karena dengan komentar kalian dapat mmbantu memperbaiki kesalahan.


terima kasih :)