Cari Blog Ini

Senin, 13 Mei 2013

Foto Lebay SNSD Ketika Berpose Bak Model

SNSD


SNSD kembali menarik perhatian publik. Setelah sukses membuat macet daerah Gangnam Station lewat Virtual Concert nya, sejumlah foto-foto yang belum pernah diekspos media tersebar di dunia maya.
Seperti yang kita ketahui, bahwa pada 5 Januari SNSD menyelenggarakan Virtual Concert untuk promo album barunya I Got A Boy di Stasiun Gangnam, sebuah konser hologram yang memukau dan ditonton ribuan orang.
Selama konser berlangsung, rupanya SNSD mengambil foto-foto lucu. Mereka sengaja menunjukkan sisi lucu mereka dengan meniru mimik atau ekspresi wajah dan pose para model profesional ketika pengambilan gambar.
snsd
Dalam foto tersebut, seolah-olah mereka sedang syuting pengambilan gambar. Mereka berpose “lebay” dengan memanfaatkan semua anggota tubuh mereka. Tangan, kaki, pinggul, semuanya diekspresikan secara berlebihan.Tentu saja foto-foto itu menarik perhatian publik dan tersebar disejumlah komunitas online di sejumlah jejaring sosial media.
Foto lebay SNSD memang cukup unik, banyak orang yang menyatakan bahwa mereka berpose lucu dan ada pula yang menyatakan bahwa pose mereka tetap keren. Berikut foto-foto lengkapnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan untuk menyampaikan komentar kalian, karena dengan komentar kalian dapat mmbantu memperbaiki kesalahan.


terima kasih :)