Cari Blog Ini

Senin, 13 Mei 2013

Kim Tae Hee Dibenci Warga Korea Utara

Kim Tae Hee


REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris yang satu ini belum terkalahkan sebagai perempuan nomor satu dari kalangan selebritis di Korea Selatan. Bukan hanya karena kecantikannya, tapi juga karena kecerdasan akademik dan penguasaan beberapa bahasa dunia. Ini yang membuat Kim Tae Hee dijuluki the National Sister di Korea Selatan.
Akan tetapi, sambutan berbeda diberikan oleh penduduk Korea Utara untuk kekasih Bi-Rain ini. Pengungsi Korea Utara mengungkapkan, selebritis yang paling tidak disukai di negaranya justru Kim Tae Hee. Lho, kok bisa? Ternyata, alasannya sangat sederhana.
Dalam sebuah acara variety show Meet Now di Channel A, pengungsi Korea Utara mengungkapkan kalau Kim Tae Hee dikenal sebagai wanita terburuk di mata penduduk Korea Utara. "Kim Tae Hee mendapat citra buruk itu karena peran kesehariannya dalam drama Starway to Heavenyang jahat," ujarnya, dilansir dari Allkpop, Senin (6/5).
Starway to Heaven adalah sebuah drama terpopuler di Korea Utara. Setidaknya, satu penduduk Korea Utara pernah menonton film Korea Selatan yang satu ini sekali seumur hidupnya. Seorang pengungsi Korea Utara yang diam-diam berjualan CD mengaku dia hanya menjual tiga serial dari Korea Selatan. Yaitu Starway to HeavenAutumn in My Heart,dan Winter Sonata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan untuk menyampaikan komentar kalian, karena dengan komentar kalian dapat mmbantu memperbaiki kesalahan.


terima kasih :)